Cara Mencegah Kanker Tiroid

Cara Mencegah Kanker Tiroid

 

Cara Mencegah Kanker Tiroid, Kanker tiroid adalah suatu keganasan pada tiroid yang memiliki 4 tipe; papiler, folikuler, anaplastik atau meduler. Kanker jarang menyebabkan pembesaran kelenjar, lebih sering menyebabkan pertumbuhan kecil (nodul) di dalam kelenjar. Sebagian besar nodul tiroid bersifat jinak dan biasanya kanker tiroid bisa disembuhkan.

Cara Mencegah Kanker Tiroid

Cara Mencegah Kanker Tiroid

Kanker tiroid seringkali membatasi kemampuan menyerap yodium dan membatasi kemampuan menghasilkan hormon tiroid; tetapi kadang kanker menghasilkan cukup banyak hormon tiroid sehingga terjadi hipertiroidisme.

Nodul tiroid cenderung bersifat ganas jika:

  • Hanya ditemukan satu
  • Skening tiroid menunjukkan bahwa nodul tidak berfungsi
  • Nodulnya padat dan isinya bukan cairan (kistik)
  • Nodulnya keras
  • Pertumbuhannya cepat.

Cara Mencegah Kanker Tiroid

Bagaimana cara mencegah kanker tiroid ? Beberapa yang bisa dilakukan untuk cara mencegah kanker tiroid ini adalah sebagai berikut :

  1. Menjalankan Pola Hidup Sehat

Cara mencegah kanker tiroid dengan pola hisup sehat. Menjalankan pola hidup sehat jelas akan membuat kita sehat. Tidak hanya terbebas dari berbagai penyakit lainnya, tetapi juga terbebas dari penyakit kanker.

  1. Mencegah Asupan zat Kimia berbahaya

Cara mencegah kanker tiroid dengan menghindari asupan zat-zat kimia, seperti dalam pengawet makanan, pewarna makanan, dan lain-lain. Kalaupun tidak bisa menghindari. Setidaknya kita bisa menguranginya.

  1. Membatasi Radiasi

Cara mencegah kanker tiroid dengan membatasi radiasi. Radiasi juga sangat berbahaya bagi kesehatan. Salah satu cara terbaik mencegah kanker thyroid adalah membatasi paparan radiasi. Empat puluh lima persen dari paparan berasal dari pemeriksaan medis, terutama CAT Scan dan sinar X – X-ray.

  1. Mendapat Kecukupan Garam

Cara mencegah kanker dengan mendapat kecukupan garam. Sebuah penelitian menunjukkan bahwa kadar iodine dapat mempengaruhi timbulnya kanker tiroid. kadar iodine rendah dapat meningkat risiko kanker tiroid. Garam mungkin sumber terbesar iodine dalam diet. Jadi, cobalah untuk mencukupi kebutuhan garam perharinya.

  1. Konsumsi Anti Oksidan

Cara mencegah kanker tiroid dapat diturunkan dengan makanan yang banyak mengandung anti oksidan. Contoh makanan yang kaya anti onksidan adalah brokoli, wortel dan jeruk. Menambahkan lebih banyak buah dan sayuran ke dalam diet juga dapat mengendalikan berat badan. Kemungkinan terdapat hubungan antara obsesitas dan kanker tiroid. Dapatkan 4 saji atau lebih perhari.

  1. Konsumsi makanan anti kanker

Cara mencegah kanker tiroid Anda juga bisa mengkonsumsi makanak anti kanker. Makanan khusus kanker tiroid seperti gabungan Weil Cornell Medical College dan New York Presbyterian Hospital di New York City menemukan bahwa mineral ini menghambat pertumbuhan kanker thyroid. Sumber baik selenium lainnya ada di kepiting, dan shellfish.

  1. Deteksi dini

Cara mencegah kanker tiroid dengan Anda juga bisa melakukan deteksi dini. Anda bisa memeriksa leher setiap tahun untuk benjolan yang mencurigakan. Deteksi dan pengobatan dini mampu mencegah kanker hingga 95% kasus kanker tiroid.

Selain dengan cara tersebut, Anda bisa mengobati dan mencegah kanker tiroid dengan mengkonsumsi suplemen anti kanker. Ada banyak suplemen anti kanker yang bagus, namun yang paling kami rekomendasikan adalah suplemen anti kanker S-Lutena atau Super Lutein yang sudah terbukti berkhasiat mencegah pertumbuhan kanker. Selain sangat efektif juga sangat aman dan terlebih lagi suplemen ini halal untuk dikonsumsi.

S-Lutena dikenal sebagai obat anti kanker nomor satu, dan bertahun-tahun telah dipercaya oleh masyarakat Jepang sebagai obat anti kanker yang terbukti secara efektif menyelesaikan masalah tanpa masalah. Salah satu keunggulan dari S-Lutena adalah bebas dari efek samping karena kandungan komponennya berasal dari bahan-bahan alami.

S-Lutena Naturally Plus juga sangat ampuh untuk mengobati : Darah Tinggi , Kanker, Tumor, Migrain, Stroke, Diabetes Melitus, Jantung, Kolesterol, Sembelit, Kulit Kering, Nyeri Haid / Haid Tidak Normal, Borok / Luka, Nyeri Sendi, Sakit Pinggang, mata Katarak, Rabun Jauh / Dekat, Eksim, Arteriosklerosis, Periodontosis, Mata Plus, Rabun Senja, Mata Silindris, Sakit Ginjal, Hepatitis, dsb.

 

Cara Mencegah Kanker Tiroid

This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*